Popular Post

Posted by : Unknown Saturday, July 5, 2014




File Title:Smart AI (1.60 MB)Download File
Author:Ninakoru (Uploaded by Ninakoru)
Date Added:Mar 01, 2014
Downloads:2886
Rating:Not Rated

Ini merupakan upgrade AI dalam perilaku mereka, tidak mengubah permainan mekanik, dan tidak mengubah variabel database untuk melakukannya. AI menggunakan pengetahuan mereka berdasarkan apa yang mereka lihat dan ketahui dan melakukan gerakan seperti manusia yang akan dilakukan. Tujuan dari patch ini adalah untuk membuat AI tampil lebih baik, menghormati bagaimana AI bekerja. 

Versi V2 mengobati beberapa masalah ekonomi yang terkait, pada versi berikutnya saya akan memperbaiki departemen ekonomi, Unit membangun prioritas dan fokus pada isu-isu diplomasi. 

Mod ini menggantikan BNW Majelis Inti (Dll), setiap mod lain yang juga mengedit dll inti akan bertentangan dengan itu. Semua lua dan / atau database mods harus bekerja dengan mod ini tanpa masalah. 

Mod ini adalah dalam tahap beta, harus stabil anyways. Saya sangat mendorong orang untuk memberikan umpan balik tentang bagaimana mod benar-benar bekerja, dan setiap kecelakaan yang mungkin terjadi. 

Perubahan V1: 

- AI berkisar unit selalu mampu bergerak dan menembak pada giliran yang sama. (sepenuhnya diuji) 

- AI tidak harus menyerang berulang kota dengan 1 HP tersisa. (sebagian diuji) 

- AI harus menggunakan menyapu udara misi / interceptions lebih konsisten. (sepenuhnya diuji) 

- AI sekarang tidak acak memulai untuk ubin air (sebagian diuji) 

- AI harus menggunakan orang besar lebih efektif, tanaman beberapa perbaikan, di awal, dan kemudian menggunakan GP kekuasaan. (sebagian diuji) 

- AI tidak akan menggunakan usang / tidak ada nilai item sebagai bagian dari kesepakatan jika diminta untuk menyeimbangkan semuanya. (sebagian diuji) 

- AI sekarang akan memilih promosi dengan cara yang lebih acak, masih mengutamakan promosi yang lebih baik. (sepenuhnya diuji) 

Perubahan V2: 

- AI akan mulai bubar arkeolog jika tidak ada target yang valid. Berhentilah membuat arkeolog lebih cepat dari pada aslinya dll. (sebagian diuji) 

- AI akan enphasize sedikit lebih pada pekerja. (sepenuhnya diuji) 

- AI akan membeli unit dan bangunan di kota-kota dalam kondisi tertentu, pada satu-satunya unit pembelian asli untuk operasional dan untuk tujuan defensif, dan tidak ada pembelian bangunan. (sepenuhnya diuji) 

- AI akan membubarkan unit usang panjang seperti triremes pada era industri. (sepenuhnya diuji) 

- AI akan mengevaluasi dengan strategi besar ilmu penting yang layak di renaissance, pada awal diabaikan sampai program apolo dan era terbaru. (sepenuhnya diuji) 

- AI akan membuat pilihan-pilihan kebijakan yang lebih baik mengabaikan grand strategy sampai abad pertengahan dan memberikan kurang penting untuk membuka cabang vs cabang dibuka. (sebagian diuji) 

- AI akan meng-upgrade lebih unit per giliran jika ada banyak unit yang dapat ditingkatkan. Juga akan meng-upgrade unit udara lebih sering. (sepenuhnya diuji) 

- Dikoreksi bug yang tidak biasa yang bisa membuat kecelakaan permainan ketika pemukim diperintahkan oleh AI. (sebagian diuji)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 All About civilization V - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -