Popular Post

Posted by : Unknown Thursday, July 3, 2014



- Misi -

Untuk memberikan Civilization V yang lebih baik, simulasi lebih realistis geopolitik melalui sistem baru diplomasi negara-kota.


- Desain Filsafat -

Mod ini adalah perombakan total dari sistem diplomasi negara-kota. Ini akan menghapus 'Hadiah Emas' mekanik, memperkenalkan baru, sistem berbasis unit pengaruh, dan menambahkan banyak quests kota-negara baru. Mod ini juga sangat meningkatkan Kongres Dunia dengan menambahkan cara tambahan untuk mendapatkan suara, resolusi kongres baru, dan strategi untuk pemain yang ingin menggunakan diplomasi untuk menyakiti pemain lain dan menguntungkan diri mereka sendiri.

Pemain didorong untuk membangun dan menggunakan unit diplomatik dan / atau negara-kota quests lengkap jika mereka ingin mendapatkan pengaruh. Karena diplomasi negara kota sekarang memerlukan produksi, waktu, dan perencanaan, pemain harus secara aktif dan sadar berusaha untuk menjaga hubungan baik dengan negara-kota sepanjang pertandingan. Selain itu, unit diplomatik, yang tak berdaya, bertanggung jawab untuk menangkap atau kehancuran jika dikirim terlalu jauh dari aman, sehingga jarak jauh diplomasi negara-kota sekarang menggunakan sistem risk-reward. Singkatnya, CSD membawa geopolitik ke CIV, sehingga memaksa pemain untuk beradaptasi dengan situasi diplomatik bervariasi dengan setiap permainan baru.

Semua fitur dari CSD, dari unit diplomatik resolusi kongres dunia, telah diuji secara menyeluruh untuk keseimbangan, kompatibilitas dan nilai gameplay. Setiap fitur bekerja, dan CSD telah diuji secara ekstensif untuk stabilitas dan kinerja. Fitur tersebut, yang paling menarik adalah tweak CSD dan penambahan pada AI. AI telah dilatih untuk memanfaatkan setiap sistem baru di CSD, dan akan memainkan permainan diplomatik jauh lebih cerdas dalam dan keluar dari Kongres Dunia. Misalnya, AI telah dilatih untuk menghabiskan emas pada bangunan dan unit yang dibutuhkan, untuk bersaing untuk mendapatkan dukungan dari negara-negara kota secara geografis yang signifikan, dan menggunakan resolusi World Congress baru baik mendapatkan pengaruh untuk dirinya sendiri, atau untuk menolak pengaruh untuk pemain lain. Jangan terkejut jika Anda melihat unit diplomatik dari berbagai peradaban yang berbeda berselang-persimpangan dunia, dan kerajaan Anda, mencari sekutu negara-kota!

Screenshot






- Mod ini Termasuk -

Mod ini meliputi 4 unit baru diplomatik, satu orang baru yang besar, salah satu spesialis yang baru, salah satu perbaikan baru, dua bangunan diplomasi-centric baru, enam keajaiban nasional yang baru, enam keajaiban dunia (tiga digunakan untuk proyek-proyek WC), pohon Binaan dimodifikasi, delapan resolusi baru kongres dunia (dan pemeriksaan dari semua resolusi standar), sembilan quests kota-negara baru dan modifikasi dari AI negara-kota diplomasi mekanik. Ada juga tweak keseimbangan untuk keyakinan agama, kebijakan dan sifat peradaban, serta sistem cerdas untuk pembelian emas AI bangunan dan unit. Lihat spoiler di bawah ini untuk lebih jelasnya.


Download City-State Diplomacy Mod (CSD), v.23

Steam Workshop Page for City-State Diplomacy Mod (CSD), v.23

______________

Download City-State Diplomacy Mod (CSD) without DLL, v.14 

Steam Workshop Page for City-State Diplomacy Mod (CSD) without DLL, v.14

______________

Download v36 of Vanilla/G&K CSD




Sumber http://forums.civfanatics.com/showthread.php?t=392543

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 All About civilization V - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -