Popular Post

Posted by : Unknown Tuesday, July 1, 2014

Tips Cara Bermain Civilization V
Tips Cara Bermain Civilization V


Sekarang bahwa ekspansi kedua keluar, Civilization V tidak hanya salah satu yang terbaik strategi permainan di luar sana, itu juga jauh lebih kompleks daripada itu ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Untuk membantu pendatang baru ke permainan, kemudian, atau hanya mereka yang upgrade dengan ekspansi, saya pikir saya akan menempatkan panduan ini bersama-sama, membiarkan Anda tahu beberapa tips terbaik untuk tetap di atas tersentak seperti Gandhi.

Ini bukan panduan lengkap dan menyeluruh untuk seluruh permainan; kita tidak memiliki ruang atau waktu untuk itu. Pikirkan ini sebagai beberapa aturan emas, untuk membantu memandu Anda ke arah yang benar. Perhatikan juga mereka akan meliputi tips untuk seluruh permainan, bukan hanya ekspansi terbaru.

MULAI KECIL

Meskipun dapat tergoda untuk memulai pada peta besar, lebih baik Anda mulai "kecil", atau bahkan "kecil". Keuntungan dari ukuran ini adalah bahwa mereka tidak hanya mengurangi jumlah "grinding" yang perlu Anda lakukan dalam hal memperluas dan bangunan, tetapi mereka juga bisa menjadi permainan yang lebih menarik, terutama jika Anda menjejalkan 6-8 civs ke dalamnya.

EXPAND

Hal pertama yang Anda akan ingin lakukan adalah memperluas. Hal yang paling berharga di peta Peradaban adalah real estat. Semakin banyak kota-kota Anda memiliki lebih banyak emas dan penelitian Anda akan menghasilkan, wilayah Anda lebih besar semakin besar kemungkinan Anda akan untuk memiliki sumber daya yang diperlukan strategis. Jadi membangun pemukim awal (dengan pekerja aneh untuk membangun jalan antar kota Anda), dan ketika mengadopsi kebijakan sosial, mulai dengan Tradisi, yang memberikan bonus luas. Jangan berhenti berkembang sampai Anda mulai kehilangan uang dan / atau menciptakan ketidakbahagiaan.

FAITH

Agama mungkin tampak seperti sedikit bulu, tetapi dapat menjadi senjata ampuh diplomatik dan budaya, belum lagi sumber kebahagiaan bagi orang-orang Anda sendiri. Jadi, segera setelah Anda selesai berkembang, fokus pada pembangunan kuil dan candi sehingga Anda dapat menemukan agama dan mulai menyebarkannya. Jika agama lain overruns Kebudayaan Anda sebelum Anda punya kesempatan untuk menemukan Anda sendiri, Anda akan berada di posisi yang kurang menguntungkan untuk sisa permainan

RESEARCH

Sulit untuk memilih satu jalur penelitian yang dominan, karena benar-benar bervariasi tergantung pada gaya bermain Anda, namun terkait dengan titik ekspansi saya di atas, saya telah menemukan yang paling bermanfaat bagi keberhasilan jangka panjang Anda adalah untuk menjadi yang pertama untuk mendapatkan navigasi. Siapa pun dapat usaha di lautan pertama, berpotensi menemukan seluruh benua baru dan kosong di mana Anda dapat melipatgandakan ukuran kerajaan Anda, memiliki keuntungan besar atas orang civs terjebak di negara tua

TRADE

Jangan mengabaikan sistem rute perdagangan baru di Brave New World. Jika Anda punya empat rute perdagangan yang tersedia, membangun empat kafilah atau kapal kargo. Jika Anda sudah dua belas, membangun dua belas. Anda tidak hanya akan membuat ember uang dari ini, tetapi juga cara yang baik untuk menyebarkan agama Anda. Jika Anda dapat menyimpan emas perdagangan mengalir untuk sebagian besar permainan, dengan era industri dan modern Anda akan memiliki ribuan emas.

GREASE THE PALMS

Sebelumnya, negara-kota itu sesuatu yang harus ditoleransi, atau bahkan diabaikan. Tidak lagi. Sekarang mereka dihitung sebagai pemilih di Kongres Dunia, pemain yang bisa bersekutu dengan negara-kota yang paling memiliki keuntungan besar, apakah mereka aktif mengejar kemenangan diplomatik atau hanya ingin sekrup pemain lain lebih. Cara termudah untuk melakukannya adalah mengabaikan pencarian dan permintaan mereka, dan hanya persediaan emas perdagangan Anda. Pada saat Kongres Dunia mulai mendapatkan penting kemudian dalam permainan, Anda hanya bisa membeli suara mereka.

ROADS

Jangan hanya membangun jalan antar kota Anda. Membangun mereka padat di sekitar daerah Anda kerahkan tentara Anda. Membangun mereka di wilayah pesisir antara benua Anda mungkin perlu untuk memulai invasi dari. Membangun mereka ke dekat negara-kota. Jika Anda punya perbatasan terbuka perjanjian dengan tetangga Anda, membangun mereka ke kota-kota mereka. Mengapa? Karena pada akhirnya Anda akan pergi berperang dengan mereka, dan untuk mengalahkan mereka, dan memiliki jalan di tengah-tengah perang (dan di mana-mana unit Anda disimpan, membiarkan mereka menyebarkan lebih cepat) merupakan bantuan besar.

TURTLES

Sementara Civilization V menawarkan berbagai macam unit militer, untuk sebagian besar permainan, Anda hanya perlu segenggam. Kapanpun dan dimanapun Anda berkelahi, mobile "kura-kura" campuran infanteri (prajurit, pedang, bersenjata senapan, dll) dan pengepungan senjata (catapaults, meriam, dll) memberikan campuran terbaik. Ditto untuk pertempuran angkatan laut. Untuk sebagian besar permainan Anda dapat bertahan dengan kekerasan, mengumpulkan armada frigat dan kapal perang, yang tidak hanya dominan di laut tetapi juga dapat menjadi keuntungan besar untuk perang pesisir. Anda hanya perlu untuk benar-benar diversifikasi (dengan dukungan udara, senjata anti-udara dan mewah airdrop infanteri) setelah Anda menekan era modern.

DON'T SPY (MUCH)

Selalu ada keinginan untuk menggunakan unit spionase untuk memata-matai Civs lain, tapi hanya karena mereka disebut mata-mata tidak berarti mereka perlu untuk memata-matai. Mencuri teknisi bisa lambat, dan berbahaya, dan hanya benar-benar berguna jika ada satu Kebudayaan jalan di depan Anda. Dalam kebanyakan kasus lain, lebih baik untuk membagi mata-mata Anda antara mencurangi pemilu dari dekat kota-negara, membantu semen terus anda ke atas mereka, dan mempekerjakan mereka sebagai diplomat, karena membeli suara untuk Kongres Dunia jauh lebih penting daripada aneh gratis tech.

BE COOL, MAN

Selalu ada godaan untuk menjadi penakluk, terus menyerang tetangga Anda. Ini bisa dimengerti, karena itu menyenangkan. Tapi jika Anda bermain di peta yang lebih besar, dengan banyak Civs, hanya saja tidak layak. Anda akan mengembangkan reputasi sebagai sedikit rakasa, dan itu bukan reputasi Anda ingin memiliki ketika era modern yang berguling-guling dan Anda harus secara teratur mengandalkan orang lain Kebudayaan itu.

RULE, BRITANNIA



Ada begitu banyak variasi yang bisa didapat di Peradaban permainan, begitu banyak fasilitas yang dirancang untuk memenuhi gaya bermain individu, yang mengatakan satu pun yang lebih baik daripada yang lain akan bodoh. Favorit saya, meskipun, adalah bahasa Inggris. The +1 Gerakan angkatan laut bonus yang Anda dapatkan adalah bantuan besar ketika Anda menjelajahi (terutama jika itu ditumpuk di atas tunjangan +1 gerakan lain seperti Lighthouse Besar), dan Kapal unit Line hanya binatang. 



Tentang yang melakukannya untuk dasar-dasar! Keindahan permainan, terutama karena penambahan mata-mata, agama dan Kongres Dunia dalam ekspansi, adalah bahwa serumit itu, ada menyenangkan yang bisa didapat dalam bereksperimen dan mendapatkan kepala Anda sekitar rincian halus. 

Sampai saat itu, meskipun, mudah-mudahan titik-titik yang lebih luas akan melayani Anda dengan baik!





{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. tanyaapple.blogspot.com

    bantu promo forum games di blog saya.

    ReplyDelete
  2. game ini berat nga ya? kalo dilihat mirip game kaya model SIM city gitu... penasaran sih, pengen main.

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 All About civilization V - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -