Popular Post

Posted by : Unknown Thursday, July 3, 2014





Anak benua India adalah rumah bagi banyak kerajaan dan banyak budaya yang naik dan turun sepanjang sejarahnya direkam. Terletak antara Indus dan Gangga sungai, peradaban India mengembangkan budaya yang unik dari kebesaran yang tak tertandingi, keagungan dan perbaikan. Di sini, empat dari mereka peradaban menunggu perintah Anda. Kuno Maurya Empire, ditempa oleh Chandragupta terkenal di 322 SM dan diperintah oleh perkasa Ashoka 268-232 SM; the Chola Empire, yang di bawah kekuasaan Raja Raja saya memasuki usia dominasi militer, budaya dan angkatan laut di India selatan; Mughal yang dicampur budaya India dan Islam dan meninggalkan warisan abadi pada India sebagai salah satu kerajaan terbesar nya; dan Maratha, yang menaklukkan Mughal dan memerintah India sampai invasi Inggris.

Keempat peradaban memiliki nilai TSL untuk peta Gedemon yang YnAEMP, yang memungkinkan dukungan mereka mulai benar lokasi saat menggunakan peta tersebut. Mereka juga memiliki musik kustom, dan voiceovers disediakan oleh Andrew Holt. Selain empat, India telah diperbarui dengan uniques baru dan UA baru.

Maurya - Ashoka
Kuno Maurya Empire, ditempa oleh Chandragupta terkenal di 322 SM dan diperintah oleh perkasa Ashoka 268-232 SM, unggul dalam penaklukan dan perang gajah. Namun itu adalah masa damai ketika manfaat Maurya dari peningkatan iman dan budaya.
Pataliputra
Chakravartin - Setelah membuat perdamaian, menerima Budaya per giliran dari pengikut agama Anda. Jumlah budaya meningkat dengan jumlah kota yang ditangkap dalam perang sebelumnya. Bonus hilang dan reset pada menangkap kota atau menyatakan perang.
Satuan Unik: War Elephant, menggantikan Chariot Pemanah. Kuat dan lebih lambat dari pemanah kereta, tetapi dapat bergerak melalui medan kasar tanpa pengeluaran semua titik gerakan.
Pilar Ashoka, menggantikan Courthouse. Dapat dibangun di setiap kota, dan memberikan kebahagiaan dan iman tambahan. Setelah pendiri agama, Pilar Ashoka mengkonversi 75% dari populasi kota agama Anda.


The Chola - Raja Raja I
The Chola Empire memerintah India selatan selama hampir seribu tahun, antara 4 dan abad ke-13 Masehi. Di bawah pemerintahan Raja Raja I, yang memimpin negara 985-1014 AD, kekaisaran memasuki usia militer, dominasi budaya dan angkatan laut. The Chola adalah master berlayar, navigasi dan perdagangan, dan telah membentuk luas, lingkup pengaruh di luar negeri.
Samayan Perdagangan Guilds - rute Perdagangan Dalam Negeri menghasilkan +1 Emas. Rute perdagangan dengan City-Amerika menghasilkan Laksamana poin besar dan pengaruh dengan City-Negara (ini tidak menangguhkan pengaruh pembusukan). Bonus dua kali lipat untuk Naval rute perdagangan.
Cholapuram
Satuan Unik: Thalai-Thirvai, menggantikan Laksamana Besar. Mungkin menyerang dan membela. Menjadi lebih kuat dengan kemajuan teknologi angkatan laut.
Satuan Unik: Kadatpadai, menggantikan Caravel. Menerima bonus tempur ketika melawan berdekatan dengan barbar

Mughal - Akbar
Abad ke-16 menandai titik balik dalam sejarah modern awal India, ketika keturunan Genghis Khan dan Timur menyerbu Kesultanan Delhi dan mendirikan Kekaisaran Mughal perkasa di tempatnya. Masuknya migran berikutnya dan spesialis dari Persia menghasilkan campuran unik dari budaya India dan Islam, adat sopan dan arsitektur. Kaisar Akbar adalah salah satu yang terbesar dari penguasa Mughal, memimpin negara 1556-1605 AD. Mughal manfaat dari keajaiban dan usia emas dan sangat ampuh di sieging kota.
Arsitektur Majesty - Selama Abad Emas setiap 2 Bangunan menyediakan +1 Produksi dan Keajaiban menyediakan +3 Budaya.
Agra
Satuan Unik: farsakh Cannon, menggantikan Cannon. Jauh lebih kuat, tapi sangat lemah untuk serangan jarak dekat. Hanya bisa bergerak ketika pada kesehatan penuh. Hal ini juga jauh lebih mahal untuk membangun daripada meriam
Bangunan Unik: Qila, menggantikan Puri. Menyediakan Pariwisata +2 setelah Flight diteliti. Menyediakan +1 Golden Age point untuk setiap dua keajaiban dan 1 untuk setiap empat bangunan di kota. Berisi satu slot untuk Karya Besar Seni. Kota harus memiliki Walls

Maratha - Shivaji
The Maratha kerajaan naik ke tampuk kekuasaan sebagai musuh utama Mughal pada akhir abad ke-17. Setelah mengalahkan kerajaan stagnan pada banyak kesempatan, Maratha didirikan mereka sendiri. Shivaji Bhosale adalah pendirinya, dan memerintah 1674-1680 AD. The Maratha Kekaisaran tetap menjadi kekuatan utama di India sampai abad ke-19, ketika diangkat pergi sepotong demi sepotong oleh perusahaan kolonial Inggris dan tentara mereka.
Adnyapatra - Mungkin mengeluarkan warga untuk membeli unit infanteri. Setelah penemuan Bubuk Mesiu, menerima 2 sepahi gratis.
Raigad
Satuan Unik: Sepoy, menggantikan Musketmen. Lebih murah dan lebih lemah daripada musketmen
Satuan Unik: Pindari, menggantikan Lancer. Menerima bonus terhadap unit mesiu

India - Gandhi
Meskipun sebagian besar masih mirip dengan versi Vanilla, India memiliki UA diperbarui (untuk menghapus aspek negatif), sebuah UU baru (sejak Maurya mencuri gajah) dan UB baru (sejak Mogul mencuri benteng)
Ibu Gangga - ketidakbahagiaan dari jumlah Citizens dibelah dua. Kota yang berdekatan dengan sungai menerima pertumbuhan +5% untuk setiap agama hadir di kota
Delhi
Satuan Unik: Gurkha, menggantikan Perang Besar infanteri. Kuat, sedikit lebih mahal. Menerima bonus ketika berjuang di luar wilayah ramah
Buillding unik: Mandir, Kuil menggantikan. +1 Iman untuk setiap 2 Warga di kota



Download
http://forums.civfanatics.com/downloads.php?do=file&id=22462&act=down

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 All About civilization V - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -